19 November 2008

Bebas Jasa Servis di Saat Kritis

Krisis ekonomi yang terjadi saat ini memang perlu langkah jitu dalam menyikapinya. Bagi para pemilik mobil Toyota, kini ada solusi yang sangat ekonomis dalam merawat kendaraan. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM resmi Toyota menawarkan program Gratis Biaya Jasa Servis Berkala 10.000 - 50.000 Km sampai dengan 31 Desember 2008.

Dengan program ini, para pemilik Toyota tidak akan terbebani biaya jasa servis setiap kali melakukan Servis Berkala (SB) sampai dengan 50.000 km di seluruh bengkel resmi Toyota. Para pemakai Toyota hanya perlu membayar harga spare part jika memang ada penggantian komponen.

Khusus Program Bebas Biaya Jasa 10.000 - 50.000 Km, berlaku untuk seluruh model kendaraan Toyota, kecuali Dyna dan Limo (taksi). Yang menarik program ini berlaku untuk seluruh tahun kendaraan. Dengan program tersebut dijamin biaya maintenance cost menjadi lebih ringan.

Keuntungan lainnya dengan menjalani servis teratur, beragam masalah pada mobil dapat terdeteksi lebih dini. Hasilnya bisa ditebak, mobil Toyota Anda akan terhindar dari kerusakan yang lebih parah. Hal ini tentu bertolak belakang jika mobil Anda tak pernah menjalani servis berkala. Besar kemungkinan akan keluar biaya yang lebih tinggi jika ada kerusakan pada kendaraan.

Servis Berkala pun tak terlalu menyita waktu Anda. Mobil hanya perlu diservis rutin setiap kali menempuh jarak 10.000 km. Bahkan Anda dapat melakukan booking servis di bengkel resmi Toyota, sehingga tak perlu antri dan lebih hemat waktu.

Sekadar catatan, dengan rutin melakukan servis berkala, kendaraan Anda telah memenuhi syarat mendapatkan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km, mana yang dicapai terlebih dahulu. Jadi biarpun kondisi ekonomi dunia masih kritis, jangan sampai performa mobil terganggu. Justru di saat kritis merawat mobil dengan teratur dapat menghindarkan dari biaya tak terduga. (*)

Perbedaan harga sebelum Gratis Biaya Jasa dan Sesudah Gratis Biaya Jasa :


Tidak ada komentar: