25 September 2008

Toyota Perkasa di SINDO Best Car Award 2008

JAKARTA - Penghargaan tertinggi untuk merek dan jenis mobil terbaik, SINDO Best Car Award 2008 akhirnya diserahkan kepada PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan PT. Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (24/9/2008) kemarin.

Keperkasaan TAM dalam menyabet hasil survei disembilan kota dengan responden lebih dari 1.000 orang tersebut tak terbendung. SINDO Best Car Award dipilih dalam lima kategori, yaitu the best brand, the best MPV, the best sedan, the best SUV, dan the best mini city car.

Tiga di antaranya berhasil diraih beberapa produk TAM seperti Toyota Camry yang meraih best sedan, Kijang Inova dinobatkan sebagai best MPV, dan tentunya sebagai best brand yang paling banyak disebut oleh responden.

"Kami sangat menghargai apresiasi yang diberikan hari ini. Penghargaan ini merupakan sebuah terobosan baru yang diberikan sebuah surat kabar harian nasional. Sekali lagi kami berterimakasih untuk penghargaan ini," tutur Rouli H Sijabat, Section Head Public Relation Communication, PT. Toyota Astra Motor di sela peneyrahan penghargaan di Menara Kebun Sirih Jakarta Pusat.

Posisi selanjutnya ditempati oleh HPM. Keperkasaan Honda Jazz di pasar city car memang sulit ditandingi tipe sejenis dari brand lainnya. Begitu pula untuk kelas SUV, Honda CR-V cukup tangguh mengungguli para penjelajah darat lainnya. "Dengan penghargaan ini cukup membuktikan produk Honda mampu berdiri dengan mobil dari merek teratas di Indonesia," lugas, Adhi Parama Suganda, Ass. Chief Corporate Communication PT. Honda Prospect Motor.

Gebrakan SINDO ini digelar sebagai bentuk komunikasi antara media massa dengan pelaku industri otomotif nasional. Selain itu, ajang tersebut dapat menjadi sebuah pelecut bagi produsen mobil untuk dapat menghadirkan sebuah inovasi menarik untuk para konsumennya.

"SINDO Best Car Award 2008 kami berikan hari ini, sebagai sarana interaksi media massa dengan pelaku industri otomotif. Kami harapkan melalui event ini, kedepan bisa tercipta sebuah sinergi yang baik antara SINDO dengan mereka. Bagi ATPM mudah-mudahan ini dapat memompa kreatifitas dalam menyuguhkan produk yang sesuai dengan harapan konsumen," tutur Syafril Nasution, Wakil Pemimpin Umum/Pemimpin Perusahaan Koran SINDO.

Tidak ada komentar: