24 September 2008

Dua Andalan Toyota Berbenah Diri



MODEL baru Toyota Avensis telah hadir! Sebuah kejutan bahwa Toyota telah merilis gambar resmi dari rival Ford Mondeo tersebut yang akan memulai debutnya di Paris Motor Show bulan depan.

Seiring persaingan sengitnya dengan Vauxhall Insignia dan Mondeo, Avensis harus mengangkat derajatnya. la menyajikan desain lebih halus, pengalaman berkendara lebih tajam dan kualitas buatan lebih baik. Dan semuanya itu diimbangi dengan tampilannya yang lebih sporty dari pendahulunya. Bahkan atap melengkung miliknya mengingatkan kita pada VW Passat. Pun dengan imbuhan lampu belakang kotak nancantik.

Model ini mulai dijual Januari 2009. Jajaran mesinnya akan mengedepankan performa lebih baik dan ramah lingkungan dari model yang ada sekarang. Toyota mengatakan model ini akan tetap mempertahankan kualitas berkendara dan level kelengkapan standard yang menjadi ciri khas Avensis. Seiring model sedan, estate dan hatchback diharapkan akan turut serta.

Bersama Avensis, stan Toyota di Paris Motor Show juga akan diisi Urban Cruiser yang sempat hadir dalam bentuk konsep di Geneva Motor Show, awaltahun ini. Namun SUV untuk kaum urban ini akan datang ke Paris sebagai model produksi massal. Di bawah kap mesin bertengger unit diesel 1.400 cc D-4D yang rendah emisi gas buang dan versi gerak empat roda.


Tidak ada komentar: