12 Desember 2008

Toyota Yaris Dipermak

Toyota Yaris 2009PT. Toyota Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan varian terbaru mobil di kelas City Car yakni Toyota Yaris pada awal tahun 2009.

Produk terbaru dari pabrikan asal Jepang tersebut, digembar-gemborkan akan mengalami beberapa sentuhan (minor change) pada bodinya dan mesin tetap mengaplikasikan mesin lamanya yang terkenal hemat.


Dan menurut bocoran dari pihak Toyota, Yaris terbaru akan tampil lebih untuk memenuhi hasrat konsumen yang ingin memiliki mobil tersebut.

Namun, ketika detikOto ingin mengetahui lebih tentang desain terbaru mobil Toyota Yaris yang akan dikeluarkan oleh TAM pada tahun 2009 mendatang, pihak TAM tidak bersedia untuk membeberkan secara detil tentang desain terbaru dari mobil tersebut.

"Tunggu saja, kalau saya kasih tau nanti enggak surprise lagi," ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini kepada detikOto, Rabu (10/12/08).

Sebelumnya desain eksterior Yaris yang stylish dan sporti khas anak muda menjadikan Yaris kendaraan hatchback yang sesuai dengan tuntunan gaya hidup konsumen muda. Desainnya yang Up To Date dengan kabin yang lapang dan nyaman.

Toyota Yaris mengggunakan mesin 1.500 cc 1NZ-FE DOHC 16 Valve berteknologi VVT-I (Variable Valve Timing intelligent) yang digunakan Yaris adalah mesin dengan performa tinggi namun tetap ekonomis serta menghasilkan emisi yang ramah lingkngan.

Sumber : DetikOto

Tidak ada komentar: